Cara Mengecilkan Alexa Rank

Cara Mengecilkan Alexa Rank - Dalam penilaian alexa, semakin kecil ranking web/blog tersebut, berarti web/blog tersebut dikatakan bagus. Begitupun kebalikannya, jika rankingnya besar berarti web/blog tersebut buruk. Agar web/blog tersebut dikatakan bagus, saya akan memberikan trik dan tipsnya.

Alexa Rank

Cara Mengecilkan Alexa Rank:

  • 1. Update Blog
   Update blog sobat dengan membuat postingan. Semakin sering blog di perbaharui, semakin cepat ranking turun

  • 2. Daftar Web/Blog
   Daftar web/blog sobat ke mesin pencari seperti Google, Yahoo, Bing dll. Agar cepat terindex oleh mesin pencari


  • 3. Pasang Widget Alexa Rank
   Gunanya agar sobat memantau perkembagan web/blog sobat. Cara pasang alexa rank di blog, sobat bisa lihat Cara Memasang Widget Alexa Di Blog

  • 4. Pasang Alexa Toolbar
    Selain pasang widget alexa di blog, sobat bisa pasang alexa toolbar di browser yang sobat pakai. Gunanya sama agar sobat bisa memantau perkembangan web/blog. Untuk memasangnya, sobat bisa baca cara memasang alexa toolbar di Mozilla Firefox dan Google Chrome

  • 5. Posting Tentang Alexa
     Alexa akan senang jika suatu blog memposting yang berhubungan dengan alexa. Seperti blog ini, blog ini memposting tentang dan memberi label Alexa. Di label tersebut, semua posting isinya ada yang berhubungan dengan alexa. Jika sobat memposting tentang alexa, sobat pastikan label atau kategorinya ada tulisan "Alexa"

  • 6. Backlink
     Cari backlink sebanyak-banyaknya dan tentu harus berkualitas. Karena jika sobat mencari backlink, itu akan dianggap oleh google sebagai rujukan nilai kepopuleran web/blog sobat

Sebenarnya masih banyak lagi Cara Mengecilkan Alexa Rank. Namun dengan trik dan tips yang saya beri ini, sudah saya lakukan, dan hasilnya benar terbukti. 
Sobat baru saja membaca artikel tentang Cara Mengecilkan Alexa Rank. Sobat boleh menyebar luaskan atau mengcopy - paste artikel Cara Mengecilkan Alexa Rank jika memang sangat bermanfaat untuk sobat, tapi dengan syarat sobat harus meletakkan link di bawah ini sebagai sumbernya. Jika tidak, maka akan diproses secara DMCA Takedown yang tentu saja tidak baik bagi blog sobat maupun sobat sendiri. Terima kasih atas perhatiannya.




Artikel Terkait:

21 komentar:

  1. Makasih infonya gan, rangking alexaku masih naik turun soalnya he99

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama - sama gan, sama gan alexa ku juga suka naik turun hehe

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. dalam melakukan blog walking,
    apakah tidak bermasalah dalam meletakkan link blog kita di tempat lain?
    apakah termasuk spam bagi google SERP

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bermasalah, asal bukan link aktif. Kalau saya biasanya: (contoh: http://ridhotawaka.blogspot.com/)

      Hapus
  5. Setiap blogger tentu mempunyai cita-cita agar blognya mendapat peringkat tinggi dari sisi alexa yang terbaik, maka dari itu saya akan mencoba menjalankan tips yang sobat berikan, semoga tips ini membantu blog saya untuk terus berpacu dan alexa rank nya semakin kecil. Terima kasih

    BalasHapus
  6. kalau point no 4 dan 5 tidak dilakukan, apa alexa rank tidak bisa menjadi kecil, mas? alexa saya masih tinggi sekali nilainya

    BalasHapus
    Balasan
    1. No 4 menurut saya tak mengapa, tapi untuk no 5 diusahakan dilakukan. Saya sudah membuktikannya, berhubung artikel tentang alexa sudah (hampir) semuanya saya buat, saya lewati :)

      Hapus
  7. thanks infonya gan, ane jadi tau sekarang :)

    BalasHapus
  8. Terima kasih ya.. sambil berkunjung di mari.. ^_^

    BalasHapus
  9. mantab sob, makasih banyak sob...

    http://www.tokoobatku.com/obat-alzheimer-herbal/

    BalasHapus
  10. Terima kasih sudah berbagi
    http://reporter-indonesia.blogspot.com/2015/04/CAHAYAPOKER.COM-AGEN-JUDI-POKER-DAN-DOMINO-UANG-ASLI-ONLINE-TERPERCAYA-INDONESIA.html

    BalasHapus
  11. artikel yang bermanfaat gan
    terima kasih gan :)

    http://sastraciang.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. oke bro biar saya copy link kamu ya bro tukar link

    BalasHapus
  13. bos sudah saya kasik linknya paling bawah link kamu bos. tukar link ya bos silahkan di cek di www.centralsepatu.com

    BalasHapus
  14. menyajikan informasi dari bumi lancang kuning

    Klik...kami di....
    www.halloriau.com

    BalasHapus
  15. Punya saya sekarang jeblok nih.heu heu

    BalasHapus
  16. terimakasih infonya akhi. untuk saling membantu, kunjung situs transparan dalam berpendapat. http://transparan.org/

    BalasHapus

--> Berkomentarlah, tapi menggunakan kata yang sopan
--> Mohon jangan ada link aktif
--> Mohon jangan spam atau malware
--> Usahakan berkomentar sesuai dengan topik artikel

Terimakasih Atas Kunjungannya.


Sponsor: Dmca ǀ Tynt ǀ Copyscape ǀ Pengunjung
Gambar template oleh A330Pilot. Diberdayakan oleh Blogger.